Kamis, 31 Maret 2011

OUTBOND Di Griya kulo Tawang Mangu

Outbond di Griya kulo Tawang mangu
Bersama Gaya Jogja

Griyo Kulo terletak di bawah Tawangmangu merupakan wisata alternatif bagi wisatawan. Sebuah papan nama di pinggir jalan dekat pintu gerbang “Selamat Datang di Kawasan Wisata Tawangmangu” menunjukkan bahwa lokasi yang anda tuju telah di depan mata. Sejuknya udara khas pegunungan menyambut akan menyambut anda membayar keletihan empat jam perjalanan sebelumnya. Di sini Anda dapat melakukan outbound, wisata alam dan agro wisata. Kawasan seluas 30 ha ini telah dikelola dengan baik untuk membangkitkan rasa cinta lingkungan dan alam.

Alam di sekitar Griyo Kulo betul-betul cantik. Berada di lembah di antara dua dataran tinggi dan dialiri pula oleh sungai yang mengalir jernih. Air bersih lagi jernih betul-betul melimpah di sini. Deru air yang bertabrakan dengan batu kali membuat Griyo Kulo semakin eksotik saja. Tampak pula sawah terasiring di bukit atasnya menunjukkan bahwa orang-orang yang ada di situ adalah tipe pekerja ulet. Banyak saung di Griyo Kulo, juga rumah kayu khas pedesaan yang dijadikan sebagai anjungan tempat bermalam atau sekedar melepas lelah, dengan satu joglo besar sebagai aula. Dan satu hal lagi, banyak pohon buah naga.

Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati hidangan ala pedesaan yang unik di saung-saung beratap jerami yang tersebar di antara aliran sungai, bentangan kebun dan sawah, serta pepohonan rimbun, melainkan juga dapat memperlajari tumbuhan, ternak dan unsur-unsur alam lainnya.

Konsep dari tempat wisata ini tradisional, di sana tidak ada yang namanya listrik, kalau malam sebatas memakai obor, sudah gitu tidur pun di saung saung beratap jerami semua serba terbuka.

Kami memiliki peralatan Outbond yang cukup untuk Melakukan kegiatan-kegiatan outbond yang menarik mendidik dan menantang dengan instruktur-instruktur yang sangat berpengalaman dari RESCUE JOGJA
Dan yang tentu harga yang kami berikan akan membuat anda merasa murah dengan pasilitas yang kami berikan..
















SMP N I Bantul Outbond dengan Gaya Jogja Di Griya kula / Griya Tawang.
Tawang Mangu Jateng

Kontak Outbond:
081 568 586 83
085 2288 35557
BB 7D28696A



Baru:
Rent Cars






Mentok-mentok tak kandani megal megol ...................lalalalalala
di hukumpun asyik..........































































081 568 586 83 / 085228835557

Tidak ada komentar:

Posting Komentar